Perontok Bulu Ketiak

Perontok Bulu Ketiak – Mempunyai bulu ketiak lebat pada wanita merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu penampilan mereka. Terlebih jika mereka merupakan seseorang yang menyukai dalam menggunakan pakaian yang tidak berlengan. Bulu-balu halus yang muncul pada daerah ketiak biasnya akan menurunkan kepercayaan diri mereka dalam menggunakan pakaian yang tidak berlengan. Masalah bulu ketiak biasanya muncul pada usia pubertas dan juga usia remaja dewasa. Bulu-bulu halus yang tumbuh ini memang bukanlah suatu masalah yang harus dikhawatirkan namun merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu.

Bulu Ketiak

 Perontok Bulu Ketiak

Perontok Bulu Ketiak

Banyak wanita yang melakukan cara menghilangkan bulu ketiak misalnya dengan melakukan cara modern atau juga cara yang alami. Harus diingat bahwa setiap orang mempunyai tingkat kelebatan bulu ketiak yang berbeda-beda. Hal ini biasanya diakibatkan karena faktor keturunan atau faktor genetik. Ada yang mempunyai bulu ketiak yang lebat dan juga intensitas dari tumbuhnya bulu menjadi lebih cepat dan ada juga yang kelebatannya biasa saja serta tingkat pertumbuhan bulunya juga terbilang lambat.

Perontok bulu ketiak alami yang bisa Anda buat sendiri dan bisa Anda lakukan sendiri dirumah jika memang Anda tidak sempat pergi ke salon kecantikan. Banyak bahan alami yang dimanfaatkan dan digunakan untuk membantu menghilangkan bulu ketiak wanita secara alami. Beberapa bahan alami atau perontok bulu ketiak alami dibawah ini adalah :

  1. Bengkuang
    Buah bengkuang bisa dimanfaatkan dalam membantu menghilangkan bulu ketiak. Selain menghilangkan bulu ketiak, manfaat lain yang didapatkan adalah membantu memutihkan kulit ketiak secara alami. Caranya adalah dengan menghaluskan bengkuang yang sudah dicuci atau dibersihkan terlebih dahulu dan digunakan sebagai masker pada ketiak. Kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Jika dilakukan secara teratur, maka cara ini bisa membantu dalam menghilangkan bulu ketiak secara alami.
  2. Mentimun dan melon
    Anda bisa memanfaatkan campuran dari 1 buah mentimun dengan ukuran yang sedang dan juga air perasan dari air jeruk lemon sehingga bisa tercampur dengan lebih merata. Kemudian setelah itu oleskanlah campuran dari keuda bahan tersebut ke ketiak dan biarkan sampai meresap kurang lebih selama 15 menit. Lakukalah cara tersebut dengan teratur untuk membantu menghilangkan bulu ketiak secara alami.
  3. Kapur sirih
    Menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan kapur sirih memang sudah dikenal sejak zaman dahulu. Cara yang digunakan hanya dengan mengencerkan sedikit kapur sirih degan cara menambahkan sekitar 2 sendok air dan setelah itu dioleskan pada daerah ketiak dan biarkan selama kurang lebih 30 menit. Kemudian lakukanlah cara tadi 3 kali dalam seminggi. Lalu kurangi intensitasnya jika memang bulu ketiak Anda sudah mulai menipis.
  4. Jintan putih
    Bahan yang dibutuhkan adalah 20 biji jintan putih, 3 buah kapur barus dengan ukuran kelereng dan juga jeruk nipis. Cara yang dilakukan adalah dengan menghaluskan atau juga menumbuk halus semua bahan dan setelah itu dicampurkan dengan air perasan jeruk nipis tadi. Cara penggunaannya adalah hanya dengan mengoleskan ramuan tadi pada ketiak yang awalnya sudah terlebih dahulu dicukur atau juga dicabut sampai bersih.
  5. Kunyit
    Peronotok bulu ketiak alami lainnya adalah dengan kunyit. Cara yang dilakukan adalah mengambil kunyit setelah itu digosokkan pada ketiak jika sesudah Anda mencukurnya, namun sebelum Anda menggosokkan kunyit pada ketiak terlebih dahulu sebaiknya dicelupkan kunyit ke dalam air kapur sirih.
  6. Jeruk nipis
    Salah satu manfaat dari jeruk nipis selain membantu mengatasi batuk maka bisa membantu dalam mengatasi bulu ketiak yang lebat. Cara yang dilakukan adalah dengan memotong jeruk nipis menjadi dua bagian, kemudian peras jeruk dan setelah itu dicampur dengan sedikit garam dapur. Oleskanlah pada ketiak dengan merata. Diamkan selama 30 menit. Kemudian disaat mandi, bilaslah menggunakan air hangat.

Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Modern

Selain dengan menggunakan krim perontok bulu ketiak alami tersebut, cara menghilangkan bulu ketiak lainnya adalah dengan melakukan beberapa metode dibawah ini :

  1. Dengan melakukan metode waxing atau sugaring
    metode dalam melakukan cara menghilangkan bulu ketiak adalah dengan teknik waxing atau sugaring. Dan Anda bisa melakukanya disalon kecantikan atau juga melakukannya sendiri dirumah. Waxing dengan biaya yang terjangkau dan bisa lebih tahan lama dibandingkan dengan teknik mencukur.
  2. Mencukur
    Cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur adalah cara yang paling sering dilakukan. Cara ini merupakan cara yang tidak bertahan lebih lama, karena membutuhkan teknik pencukuran yang harus dilakukan dengan teratur dan rutin dan minimal dilakukan 1 minggu paling tidak 1 kali. Hal yang harus diperhatikan adalah disaat sedang mencukur menggunakan pisau cukur yang tajam maka harus dijaga kesterilannya. Lakukanlah dengan cara yang benar juga.
  3. Krim penghilang bulu
    Saat ini sudah banyak cara yang bisa membantu dalam menghilangkan bulu ketiak. Perontok bulu ketiak dengan menggunakan krim penghilang bulu yang dijual di apotek atau juga toko untuk membantu merontokkan rambut. Namun cara ini masih harus tetap dilakukan dengan berhati-hati, karena jika tidak cocok maka biasanya akan mengakibatkan dari terjadinya iritasi pada kulit.

 Perontok Bulu Ketiak

CARA PEMESANAN PENGHILANG BULU KETIAK VEET

Perontok Bulu Ketiak Veet Untuk Membantu Merontokkan Bulu Ketiak Dengan Cepat

Veet Perontok Bulu Ketiak

Harga 1 Box Penghilang Bulu Ketiak Veet Isi 25 gram dilengkapi dengan Spatula = Rp.45.000,-

Cara Pemesanan Penghilang Bulu Ketiak Veet:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Penghilang Bulu Ketiak Veet, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Penghilang Bulu Ketiak VEET, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in perontok bulu ketiak and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.