Tips Perontok Bulu Ketiak

Tips Perontok Bulu Ketiak  – Bulu-bulu yang tumbuh pada beberapa daerah di tubuh termasuk bulu pada ketiak, mulai timbul saat seseorang beranjak remaja atau masuk masa pubertas. Munculnya beberapa hormon menuju kedewasaan di usia remaja baik pada pria maupun wanita dapat menimbulkan tumbuhnya bulu di ketiak. Bagi sebagian orang, bulu ketiak sering membuat tidak nyaman karena menimbulkan beberapa masalah yang berhubungan dengan kesehatan, kebersihan dan kerapihan.

Bahkan tak jarang dengan adanya bulu ketiak menyebabkan bau badan, hal tersebut di karenakan bulu ketiak yang bercampur dengan keringat sehingga menyebabkan bau tak sedap dari ketiak tersebut. Jadi tidak heran jika mereka yang mempunyai masalah dengan bau badan lebih memilih untuk menghilangkan bulu ketiaknya. Baik itu dengan cara di cukur atau dengan menggunakan tips perontok bulu ketiak untuk merontokkan bulu ketiaknya yang mengganggu tersebut.

Tips Perontok Bulu Ketiak

Tips Perontok Bulu Ketiak

Namun jika anda lebih memilih untuk mencukur bulu ketiak untuk perontok bulu ketiak baiknya lebih memperhatikan cara-cara mencukur bulu pada ketiak agar terhindar dari iritasi bahkan melukai kulit ketiak anda. Berikut ada beberapa cara mencukur bulu ketiak yang harus anda perhatikan.

Cara Mencukur Bulu Ketiak

1. Menghindari Basah Pada Ketiak

Banyaknya bulu yang tumbuh di daerah ketiak akan membuat ketiak menjadi lebih panas. Untuk menghilangkan panas di ketiak, kulit akan mengeluarkan cairan yang disebut dengan keringat. Keringat tersebut sangat mengganggu karena dapat menimbulkan basah pada baju di daerah ketiak.

2. Menghilangkan Bau Tak Sedap

Banyaknya bulu ketiak yang tumbuh akan menimbulkan keringat yang cukup banyak. Jika badan tidak terjaga kebersihannya dengan baik ditambah dengan adanya keringat maka bakteri akan berkembang dan akan membuat aroma tubuh menjadi tidak sedap.

3. Mengefektivitaskan Penggunaan Deodoran

Jika bulu ketiak kita lebat maka otomatis kita akan memakai deodoran dengan jumlah yang berlebih. Hal ini dapat menyebabkan efektivitas penggunaan deodoran menurun dan terjadi pemborosan. Untuk menghemat pemakaian deodoran, maka kita harus mencukur bulu ketiak

4. Higienis

Bagi sesorang yang dituntut untuk melakukan pekerjaan yang dapat menghasilkan keringat yang berlebih, maka dengan mencukur bulu ketiak akan dapat menjaga kehigienisan dan kebersihan badan Anda.

Tips Perontok Bulu Ketiak

Berikut ada berbagai tips perontok bulu ketiak, diantaranya :

1. Mencukur

Mencukur adalah cara paling mudah dan paling murah untuk tips menghilangkan bulu ketiak. Jika cara mencukur salah, maka dapat menimbulkan efek samping seperti kulit ketiak menjadi hitam dan menyebabkan iritasi. Dengan cara ini, bulu yang dihilangkan tidak akan bertahan lama, hanya dalam jangka dua sampai tiga hari bulu-bulu tersebut akan tumbuh kembali. Berikut ini merupakan cara mencukur ketiak yang benar, yaitu :

  • Oleskan krim diketiak sebelum mencukur atau bisa juga dengan menggunakan shampoo sebagai pengganti krim
  • Pastikan pisau cukur yang Anda gunakan tajam untuk menghindari luka pada kulit saat mencukur
  • Diharuskan mencukur searah dengan pertumbuhan bulu
  • Hati-hati dalam mencukur agar Anda tidak sengaja melukai kulit ketiak Anda
  • Setelah mencukur, oleskan pelembab untuk mengurangi iritasi pada kulit

2. Waxing

Waxing atau Sugaring merupakan metode yang terkenal dan sangat ampuh untuk merontokkan bulu ketiak. Dengan metode ini, pertumbuhan bulu pada ketiak relatif lebih lama sekitar dua sampai tiga minggu. Waxing dapat dilakukan disalon kecantikan atau dilakukan sendiri dirumah. Kelemahan dari waxing adalah jika orang yang baru pertama kali mencoba biasanya akan merasakan sakit saat bulu-bulu dihilangkan, tetapi hal ini dapat dihindarkan jika kita melakukannya dengan benar.

3. Teknik Elektrolisis

Metode ini sangat cocok sebagai tips perontok bulu ketiak pada bagian-bagian tubuh secara permanen termasuk bulu ketiak. Cara kerja teknik ini yaitu dengan memberikan aliran listrik dalam skala kecil pada bulu untuk membunuh sel-selnya sehingga bulu tidak akan tumbuh kembali. Jika Anda ingin menggunakan metode ini, disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu kepada ahli kulit.

4. Menggunakan Krim Penghilang Bulu

Krim Penghilang Bulu bisa dibeli di toko-toko atau apotek. Keunggulannya bulu ketiak akan hilang dalam waktu lebih dari seminggu. Namun kelemahannya yang timbul dari krim ini biasanya terjadi alergi pada kulit yang sensitif. Oleh sebab itu, untuk mengetahui apakah krim tersebut cocok dengan kulit kita, kita diharuskan untuk mengoleskan sedikit krim pada daerah yang tingkat sensitifitasnya rendah.

Itulah tips perontok bulu ketiak dan cara mencukur bulu ketiak yang baik agar kulit ketiak tidak luka dan mengalami iritasi. hati-hatilah dalam mencukur bulu ketiak, karena ketiak anda yang tadinya mulus jadi terdapat luka bekas mencukur. bukannya memperindah ketiak justru malah merusaknya, tentunya anda tidak ingin hal itu terjadi bukan jadi baiknya lakukan cara yang aman untuk menghilangkan bulu ketiak tersebut.

CARA PEMESANAN PENGHILANG BULU KETIAK VEET

Perontok Bulu Ketiak Veet Untuk Membantu Merontokkan Bulu Ketiak Dengan Cepat

Veet Perontok Bulu Ketiak

Harga 1 Box Penghilang Bulu Ketiak Veet Isi 25 gram dilengkapi dengan Spatula = Rp.45.000,-

Cara Pemesanan Penghilang Bulu Ketiak Veet:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Penghilang Bulu Ketiak Veet, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Penghilang Bulu Ketiak VEET, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in perontok bulu ketiak and tagged , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.